Pelatih Brasil Terkesan Laga Lawan Inggris Ramai Penonton

Pelatih Brasil Terkesan Laga Lawan Inggris Ramai Penonton


Jakarta

Saatnya Mendukung Bakat Muda Indonesia bersama BNI! Beli Tiket dan Bersama-sama Kita Bangkitkan Semangat Garuda di Piala Dunia U17 dengan #BersamaGaruda #BNIGlobalReachIndonesianPride

Penonton Inggris U-17 vs Brasil U-17 di Piala Dunia U-17 2023 menjadi yang terbanyak di luar laga yang melibatkan Indonesia. Pelatih Tim Samba, Phelipe Leal, terkesan.

Inggris vs Brasil tersaji dalam matcday ketiga Grup C di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023) malam WIB. Pertandingan ini dihadiri 15.171 penonton.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pencapaian ini menjadi rekor penonton baru di Piala Dunia U-17, di luar laga-laga yang melibatkan Timnas Indonesia U-17. Pertandingan yang bukan Indonesia paling banyak ada di laga Panama vs Maroko, yakni 13.437 penonton.

Namun, itu menjadi banyak karena menjadi laga awal perhelatan Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan dan setelah itu Indonesia bertanding melawan Ekuador. Bisa dikatakan laga awal menjadi banyak karena penonton tuan rumah menanti aksi Garuda Muda.

“Atmosfer yang luar biasa pada pertandingan hari ini di JIS. Kami bermain melawan Inggris yang juga bermain baik, sehingga menarik perhatian banyak orang,” Leal saat ditemui di mixed zone.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brasil. Selecao memimpin 2-0 lebih dulu lewat Kaua Elias dan Da Mata, sebelum diperkecil Joel Ndala.

Hasil itu cuma membuat Brasil melaju ke 16 besar sebagai runner-up. Inggris menjadi juara grup setelah unggul selisih gol dengan sama-sama enam poin.

Simak Video “Semaraknya Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *